RAGAM

Tundukan Obor FC, Buifena Lolos

OELAMASI, Kilastimor.com-Menjelang akhir babak penyisihan Ati Balle Cup I, dipastikan ada tim lolos dan tidak lolos.

Tim Obor kontra Buifena FC.

Tim Obor kontra Buifena FC.

Seperti yang disaksikan kilastimor.com, di Lapangan Mini Ati Balle Cup, pada Rabu (31/8) kemarin, tim Obor FC kontra Buifena FC. Penampilan kedua tim ini merupakan pertemuan penentu untuk lolos atau tidak ke putaran berikutnya.
Kedua tim ini, tampil dengan performa yang meyakinkan. Tak pelak kedua tim mengandalkan taktik bertahan sambil menyerang. Sejak awal pertandingan ini, Buifena FC mendominasi pertandingan dan melakukan tekanan.

Pada menit ke-10, dengan memanfaatkan umpan dari temannya, Yopi berhasil merobek gawang Obor FC. Kedudukan unggul Buifena FC atas Obor FC 1-0.
Setelah gol yang diciptakan, Buifena FC kembali melakukan tekanan. Merasa mendapatkan tekanan, Obor FC berusaha membuat pagar betis untuk mempertahankan gawangnya. Tak pelak, tekel-tekel keras pun tercipta, hingga Yogi, salah satu pemain Obor FC, dihadiahi kartu kuning.

Pagar betis dan tekel-tekel keras tidak mengurungkan perjuangan Buifena FC. Mereka terus melakukan tekanan terhadap Obor FC. Akhirnya perjuangan mereka kembali membuahkan hasil, pada menit ke-23, Yator berhasil merobek gawang Obor FC, dengan tendangan kerasnya.

Buifena FC unggul 2-0 atas Obor FC. Hingga turun minum, Buifen FC unggul 2-0 atas obor FC.
Memasuki babak kedua, kembali pertandingan di dominasi tim Buifena FC. Yopi kembali mengahadiahi Buifena FC dengan gol pada menit ke-26. Hingga pertandingan ini berakhir, Buifena FC tetap unggul 3-0 atas Obor. Buifena lolos ke fase brikut.
Untuk diketahui bahwa, pertandingan ini dipimpin oleh Melki Habel dan dibantu oleh dua hakim garis yaitu Jitro dan Welem. (qrs)

Baca Juga :   12 Puskesmas di Malaka Jalani Penilaian Akreditasi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top