RAGAM

Alumni Universitas Timor-Timur Reuni di Atambua

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sekira 50 Alumni Universitas Timor-Timur (Untim) angkatan 1986 sampai 1997 menggelar reuni di Kabupaten Belu, Timor Barat, perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Alumni Untim pose bersama

Alumni Untim pose bersama

Acara temu kangen pasca terpisah 19 tahun silam itu berlangsung di Gedung Betelalenok, Sabtu (29/10/2016) malam. Tema reuni dengan semangat sapientia et verietas kita tingkatkan rasa solidaritas alumni Untim.

Hadir pada acara malam kebersamaan alumni Untim, Bupati Belu, Ketua Komisi V DPR RI, Rektor Universitas Timor (Unimor) Kefa bersama Dosen, mantan Dosen Untim, Ketua DPRD Belu, Ketua TP PKK Belu, alumni dari Belu, TTU, Malaka, Alor dan Jakarta serta tamu undangan.

Acara yang digelar sejak Jumat 28 Oktober itu menghasilkan satu kesepakatan yakni membentuk tim formatur Ikatan Alumni Universitas Timor-Timur Indonesia (Inamor). Ketua umum Inamor Farry Francis bersama struktur pengurus langsung dikukuhkan oleh Rektor Unimor Kefa Sirilius Seran.

Farry Francis dalam sambutan mengatakan, acara reuni malam ini untuk menyatukan, mempertemukan para alumni Untim yang telah sekian lama tidak bersama dan malam ini kita disatukan kembli setelah sekian lama. Memang kita tidak pernah bersama dengan alumni sekarang, tapi kita pernah menjadi satu rahim ibu yakni lahir dari Untim.

“Untim adalah rumah besar kita. Meski bangunan sudah tidak terwujud tapi nilai dan spirit tetap hidup dalam tubuh alumni. Satu kebanggaan dari rahim almamater ini melahirkan dua universitas besar yakni, Unimor di Kefa dan UNTL di Dili,” ujar alumni Untim angkatan 86 itu.

Baca Juga :   Dusun Baumuti Mandeu yang Terisolir, Kini Mulai Terbuka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top