RAGAM

Bank NTT Siapkan Total Hadiah Perarakan Besar Malaka Sebesar Rp 38 Juta

BETUN, Kilastimor.com-Bank NTT Cabang Betun menyediakan total hadiah sebesar Rp 38 juta, bagi pemenang pertandingan dan lomba selama pelaksanaan Perarakan Besar Malaka. Selain uang tunai, Bank NTT menyediakan 1.000 buah topi bagi peserta sepeda santai dan 1.000 buah baju untuk peserta lomba lari 10 km. Hal itu dilakukan Bank NTT sebagai bentuk kepedulian konkrit Bank NTT terhadap suksesnya perarakan Besar Malaka tahun 2016.

Siku

Arnoldus Siku

Wakil Pemimpin Cabang Bank NTT Cabang Betun, Arnoldus Siku kepada wartawan Betun , Jumat (21/10/2016) mengemukakan, dalam pelaksanaan Perarakan Besar Malaka Bank NTT Cabang Betun menyediakan hadiah untuk perlombaan dan berbagai pertadingan selama pelaksanaan Perarakan Besar Malaka.

Total hadiah yang disiapkan senilai Rp 38 juta serta souvenir berupa topi untuk peserta sepeda santai dan baju untuk lomba lari 10 Km. “KIta sudah pesan kebutuhan itu dan mereka sudah kirim dari hari rabu lalu dan diperkirakan tiba di Malaka Sabtu atau minggu besok. Kita sudah melaporkan hal itu kepada Panitia Perarakan besar Malaka, pada saat pembukaan perarakan di Betun beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Semua hadiah Bank NTT dalam Perarakan Besar Malaka katanya, sebagai bentuk kepedulian dan proaktif mendukung kegiatan yang dilaksanakan selama perarakan besar Malaka.

Selain bantuan diatas tamba Siku, pihaknya juga berkontribusi secara pribadi atau institusi membantu beberapa paroki yang mengajukan permohonan ke Bank NTT seperti kostum untuk pertandingan olahraga antar Paroki.

Baca Juga :   1 Juli, Ternak Piaraan Warga di Betun Ditertibkan

“Perarakan Besar Malaka adalah milik kita bersama sehingga sudah sewajarnya Bank NTT memiliki kepedulian mensukseskan Perarakan Besar Malaka, melalui bantuan keuangan dan sarana melancarkan berbagai kegiatan terkait.” pungkasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top