RAGAM

Bupati Malaka: Harus Ada Perubahan Mindset dan Perbaharui Etos Kerja

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta supaya ada perubahan mindset dan memperbaharui etos kerja guna peningkatan pelayanan kepada daerah dan masyarakat. Kedepan juga harus menjaga siklus perencanaan dan pengelolaan keuangan sesuai ketentuan yang berlaku. Dengan demikian, maka percayalah bahwa rentan waktu lima tahun sangat memungkinkan bagi kita untuk membuat perubahan yang besar bagi daerah dan masyarakat. Hal itu disampaikan Bria Seran dalam pidato pembukaan sidang III DPRD Kabupaten Malaka di Betun, Jumat ( 21/10/2016).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Dikatakan, sudah saatnya semua pihak harus melupakan mental santai, dan mengulur waktu yang sudah melekat erat dengan kebiasaan keseharian. Tunda pekerjaan, menghambat pekerjaan, tidak mendukung pekerjaan, tidak saling membantu pekerjaan di kantor sendiri dan di kantor lain, harus dirubah. “Kita harus bersama-sama merubah ini. Saya berharap kita semua memberi contoh untuk diri kita masing-masing. Kita harus merubah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini,” imbuhnya.

Tuntutan utama untuk memajukan daerah dan masyarakat yang dilayani adalah dengan merubah mindset dan memperbaharui ethos kerja kita. Riilnya adalah meningkatkan kinerja pelayanan kita kepada daerah dan masyarakat yang dilayani setiap hari.

Baca Juga :   Dari 3.849 ASN, Hanya 1.808 ASN di Belu yang Terima TPP

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top