RAGAM

Camat dan Desa Harus Dukung Lima Program Bupati dan Wabup Malaka

Camat, Desa dan seluruh jajaran terkait harus mendukung pelaksanaan lima program prioritas Bupati dan wakil Bupati Malaka. Camat harus bisa menerima dan mengimplementasikan kewenangan yang diserahkan Bupati kepada mereka.

Daniel Asa

Daniel Asa

Desa juga harus bisa menggerakkan masyarakat mensukseskan pelaksanaan kegiatan revolusi pertanian Malaka. Ironis sekali warga Malaka kelaparan ditengah limpahnya potensi luas lahan yang dimiliki. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa kepada wartawan disela acara pelaksanaan raker pamong praja di Betun belum lama ini.

Raker pamong praja yang dilaksanakan saat ini bukan barang baru tetapi dilaksanakan setiap tahun yang dihadiri seluruh camat, desa bersama jajarannya serta perangkat daerah terkait.

Momentum itu dijadikan sebagai ajang pembaharuan komitmen para pihak guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat. Camat, desa dan seluruh komponen di kecamatan dan desa perlu diberi penyegaran dan diingatkanakan pentingnya keterlibatan dan peranaktif mereka di Kecamatan dan desa.
Kita inginkan agar apa yang dicanangkan di kabupatenterkait lima program prioritas Bupati dapat diketahui dan didukung masyarakat di setiap desa guna percepatan terwujudnya kesejahteraan rakyat. Ironis sekali rakyat Malaka kelaparan sementara potensi luas lahan sangat besar dan tingkat kesuburan tanah di Malaka juga dapat diandalkan.

Melalui raker ini diherharapkan camat, desa, Sekdes bisa mendukung lima program prioitas bupati. Sekembali dari sini mereka bisa bekerja sesuai harapan bersama untuk percepatan kesejahteraan rakyat.(boni)

Baca Juga :   TNI Terus Bangun Kekuatan dan Profesionalisme Prajurit
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top