RAGAM

F-Golkar DPRD Malaka Dukung Penambahan Tenaga Kontrak Daerah

BETUN, Kilastimor.com-Fraksi Partai Golongan karya, DPRD Malaka mendukung penambahan tenaga kontrak daerah dan penyiapan teaga terampil yang disiapkan pemerintah untuk menunjang program kerja pemerintah. Hal itu disampaikan Fraksi Golkar dalam pemandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Malaka terhadap ranperda tentang perubahan APBD tahun 2016 dan satu buah ranperda yang diajukan pemerintah daerah di Betun belum lama ini.

Joseph FX. Un

Joseph FX. Un

Pemandangan umum fraksi partai Golkar yang ditandatangani Ketua Fraksi Golkar, Balthasar Manek dan dilaporkan Joseph F.X.Un mengatakan, pada kesempatan yang bermartabat ini Fraksi Partai Golongan Karya menyampaikan Pemandangan Umum berupa catatan dan usul saran terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Tahun 2016 Dan 1 (Satu) Buah Ranperda yang diajukan oleh Pemerintah Daerah. Adapun beberapa point sorotan yakni, Pertama, Fraksi Partai Golongan Karya mendukung penambahan Tenaga Kontrak Daerah (Tekoda) dalam perubahan Anggaran Tahun 2016 karena dinas, badan dan kantor baru Kabupaten Malaka yang sangat membutuhkan dan disesuaikan dengan kajian Pemerintah.

Kedua, Fraksi Partai Golongan Karya mendukung semua program dan kegiatan Pemerintah dengan semua anggaran yang telah dialokasikan dan diharapkan kepada Pemerintah agar mempersiapkan tenaga-tenaga terampil dan kompeten untuk mengelola secara efektif dan efisien, tepat sasaran dan tepat waktu.

Ketiga, Fraksi Golkar menerima 2 buah Ranperda yang diajukan oleh Pemerintah untuk dibahas lebih lanjut dalam sidang dan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah. (boni)

Baca Juga :   Paslon Kampanye Hitam, Panwaslu Malaka Diminta Awasi Lebih Ketat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top