RAGAM

F-PKB Minta Perekrutan Tekoda Perhatikan Aspirasi DPRD Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Fraksi Kebangkitan Bangsa mempertanyakan eksekusi pembangunan ruas jalan Betun-Fahiluka dan ruas jalan Kereana, pasalnya hingga sekarang belum terealisir. Hal itu disampaikan Fraksi Kebangkitan bangsa yang ditandatangani Ketua Fraksi, Hendrikus Fahik Taek dan pelapor, Theresia Hoar yang disampaikan dalam sidang Pemandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Malaka di Betun, belum lama ini.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

Dalam laporannya Fraksi Kebangkitan Bangsa mengatakan pada kesempatan ni Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malaka menyampaikan terima kasih atas Penjelasan Bupati Malaka terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Malaka Tahun Anggaran 2016 dan Rancangan Peraturan Daerah Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Malaka yang diajukan.

Dengan dasar itu Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menerima Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Malaka Tahun Anggaran 2016 dan Rancangan Peraturan Daerah Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Malaka yangdiajukan oleh Pemerintah Daerah.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain, ruas jalan Betun-Fahiluka anggaran sudah disetujui kapan eksekusinya, ruas jalan Kereana dari Cabang Anametan menuju Kecamatan Botin Leo Bele-Sasitamean sepanjang 1,5 kilo meter.

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa meminta kepada Pemerintah untuk menghitung lebih rinci tentang pengadaan kendaraan dinas roda dua pada Dinas PPO dan BPMPD Kabupaten Malaka. Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menyatakan menerima perekrutan Tenaga Kontrak Daerah (Tekoda) pada Perubahan APBD Tahun Anggaran 2016, dengan catatan harus memperhatikan aspirasi para anggota dewan yang terhormat. (boni)

Baca Juga :   Kunjungan Warga untuk Memberi Selamat kepada SBS-DA Dibatasi Mulai Besok
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top