RAGAM

HUT Brimob ke-71, Subden 2 Detasemen Atambua Gelar Aneka Kegiatan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Brigadir Mobil (Brimob) Polri ke-71 pada 14 November 2016, Subden 2 Detasemen A Pelopor Atambua akan menggelar berbagai kegiatan.
Hal tersebut diungkapkan Danki Brimob, Iptu Didid Wahyu yang dihubungi di Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL, Rabu (26/10).

Logo Brimob

Logo Brimob

Menurut Didid, rangkaian kegiatan yang digelar jelang HUT Brimob akan dilaksanakan mulai pada 1 November sampai dengan puncak hari ulang tahun Koprs Brimob.
“Rangkain kegiatannya antara lain akan lakukan donor darah, bahksos, anjangsana, jalan sehat, siarah ke TMP dan upacara peringatan HUT Korps Brimob pada 14 November di lapangan umum,” ujar dia.

Jelas Didid, kegiatan donor sarah akan bekerja sama dengan PMI dan tim Dokter RSUD yang akan melibatkan rekan Polisi dan TNI. Untuk baksosnya akan dilakukan di beberapa tempat ibadah dalam kota Atambua. Sementara jalan sehat akan libatkan Pemkab, satuan Polres, TNI, Perbankan, Telkomsel dan undangan lainnya.

Baca Juga :   Bupati Belu dan Wali Kota Kupang Teken MoU Tera dan Metrologi. "Masyarakat Terhindar dari Kerugian"

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top