RAGAM

HUT Brimob ke-71, Subden 2 Detasemen Atambua Gelar Aneka Kegiatan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Brigadir Mobil (Brimob) Polri ke-71 pada 14 November 2016, Subden 2 Detasemen A Pelopor Atambua akan menggelar berbagai kegiatan.
Hal tersebut diungkapkan Danki Brimob, Iptu Didid Wahyu yang dihubungi di Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL, Rabu (26/10).

Logo Brimob

Logo Brimob

Menurut Didid, rangkaian kegiatan yang digelar jelang HUT Brimob akan dilaksanakan mulai pada 1 November sampai dengan puncak hari ulang tahun Koprs Brimob.
“Rangkain kegiatannya antara lain akan lakukan donor darah, bahksos, anjangsana, jalan sehat, siarah ke TMP dan upacara peringatan HUT Korps Brimob pada 14 November di lapangan umum,” ujar dia.

Jelas Didid, kegiatan donor sarah akan bekerja sama dengan PMI dan tim Dokter RSUD yang akan melibatkan rekan Polisi dan TNI. Untuk baksosnya akan dilakukan di beberapa tempat ibadah dalam kota Atambua. Sementara jalan sehat akan libatkan Pemkab, satuan Polres, TNI, Perbankan, Telkomsel dan undangan lainnya.

Didid berharap, dalam rangka memperingati jasa-jasa pahlawan yang telah wafat, sebagai tunas-tunas muda bangsa Indonesia selalu mengisi dan menyembangi semangat dari para pendahulu Brigadir Mobil.

Khusus personel Brimob yang bertugas di perbatasan Atambua-Timor Leste harus semakin profesional dan proporsional dalam melindungi dan melayani masyarakat sebagai satuan. Pengamanan yang berintensitas tinggi, utamakan juga momen kebersamaan, solid yang perlu dipupuk sehingga kompak satu ujuan.

Baca Juga :   BPN Belu Serahkan 3.650 Sertifikat Tanah. 2016, Ditarget 15.000 Bidang Tanah Disertifikasi

“Harus profesional. Jalankan tugas sesuai dengan tupoksi. Harus menempatkan sesuatu masalah pada tempatnya. Karena itu saya minta agar seluruh personel Subden 2 Pelopor Atambua kedepankan prinsip senyum, sapa dan salam,” harap Didid. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top