POLITIK

Jonas: Dana Kampanye yang Dibutuhkan tidak Sampai Rp 50 Juta

KUPANG, Kilastimor.com-Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, sedang menyusun strategi kampanye guna memikat hati masyarakat Kota Kupang sebagai pemilih. Tak kecuali dengan calon Wali Kota Kupang, Jonas Salean yang berpasangan dengan Nikolaus Fransiskus.

Jonas Salean

Jonas Salean

Wali Kota Kupang, Jonas Salean yang ditemui di Hotel Bella Vita Kupang belum lama ini mengatakan, soal formula kampanye yang disiapkan, akan disesuaikan dengan situasi. “Yang namanya kampanye adalah langka strategis. Tetapi itu semua disesuaikan dengan situasinya,” kata.

Menurutnya, pelaksanaan kampanye ini masih lama, sehingga perlu mengatur strategi kekuatan terakhir dalam kampanye. Semua ini tentunya perlu diatur strategisnya, jangan sampai kita forsir lebih awal dan pada waktu akhir kita loyo,” ujarnya.

Sementara disingung soal dana kampanye, Jonas mengaku, dana kampanye masih dilakukan perhitungan, karena kampanye terbuka hanya satu kali, namun dialogis yang diperbanyak.
“Dana kampanye ini tentu masih perlu dihitung lagi, sebab sewa sound sistem, dan berapa banyak orang hadir tentunya perlu diperhitungkan,” kata Jonas.

Jonas mengaku, dana yang dibutuhkan tidak sampai Rp 50 juta. “Kita cenderung buat kampanye dialogis, sehingga masyarakat bisa pahami,” tuntasnya.

Terpisah, Calon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore mengemukakan, pihaknya sudah menyiapkan langkah-langkah kampanye. Jika sudah ditetapkan jadwal kampanye, pihaknya akan memanfaatkan, untuk bertemu konstituen. “Kita akan manfaatkan masa kampanye untuk sampaikan visi dan misi,” paparnya singkat. (ify)

Baca Juga :   Presiden Minta Perbatasan Motaain Harus jadi Kawasan Ekonomi Rakyat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top