RAGAM

Kontraktor Harus Perbaiki Ruas Jalan Numponi –Uabau

BETUN, Kilastimor.com-Kontraktor Pelaksana CV. Putra Jaya yang mengerjakan proyek peningkatan ruas jalan Numponi–Uabau dengan nilai Rp 1.868.012.000 diminta segera memperbaiki jalan yang dikerjakan. Pasalnya, ruas jalan tersebut sudah mengalami kerusakan.
Kalau kerusakan itu dibiarkan maka akan menimbulkan kerusakan yang lebih besar. Hal itu disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Malaka, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan disela acara sidang pemandangan umum fraksi –fraksi DPRD Kabupaten Malaka di Betun, Rabu (5/10/2016).

Ruas jalan Numponi-Uabau yang rusak.

Ruas jalan Numponi-Uabau yang rusak.

“Kita minta tanggung jawab moril kontraktor pelaksana agar melihat kondisi jalan itu kalau bisa diperbaiki. Kerusakannya tepat pada posisi mendaki sehingga sangat membahayakan penggunan jalan bila dibiarkan begitu saja,” terangnya.

Ruas jalan itu bilangnya, sangat penting, karena menjadi nadi kehidupan masyarakat. Kebutuhan akses jalan Numponi-Uabau sangat krusial bagi transportasi dari Malaka ke Kupang dan ke daerah lainnya.

“Kita hanya minta tanggung jawab moril kontrakator melakukan perbaikan pada bagian-bagian yang mengalami kerusakan sehingga bisa menciptakan kenyamanan bagi pengguna jalan,” tukasnya. (boni)

Baca Juga :   Paul Liyanto Gelar RDPU dengan Yayasan CBIM Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top