RAGAM

Luar Biasa!!! Taklukan Sumba Tengah, Persemal U-17 ke Final Suratin Cup

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Persemal Malaka U-17 benar-benar menunjukkan keperkasaannya. Terbukti mereka memenangkan pertandingan kontra Sumba Tengah dengan skor 1-0 dan menjejakan kaki ke partai final Suratin Cup. Gol tunggal kemenangan Persemal, diciptakan melalui kaki Arito pada menit ke 50.

Tim Persemal U-17

Tim Persemal U-17

Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan mengatakan, kemenangan itu merupakan point penting bagi Malaka maju dalam babak final melawan Sumba Barat dalam pertandingan final.

Dikemukakan, sejak awal pertandingan, tim Persemal Malaka memang menjalankan instruksi pelatih dengan menjaga disiplin. Tiap-tiap pemain bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban. Dari permainan yang ditunjukan, memang cukup baik dan begitu disiplin.

“Kemenangan ini karena pemain bisa mengembangkan permainannya dengan pola permainan pendek dan bisa membuahkan hasil gol. Saya meminta kepada seluruh asisten pelatih dan official serta pemain untuk tidak larut dalam kegembiraan ini, tetapi harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan penting di final melawan Sumba Barat,” terang dia.

Dia juga meminta para pemain relaks dan melakukan latihan ringan untuk menjaga kondisi, agar dalam pertandingan final Rabu nanti, bisa tampil optimal dengan hasil yang memuaskan seperti hari ini menghadapi Sumba Tengah hari ini. (boni)

Baca Juga :   Embung Jebol Belum Diperbaiki, Warga Leosama Kecewa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top