RAGAM

Pantau Pelaksanaan Proyek di Malaka, Setiap Sabtu Bupati Turba

BETUN, Kilastimor.com-Lima hari kerja sudah diberlakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka. Walau demikian, Pemkab Malaka tetap memanfaatkan hari Sabtu (hari libur) untuk turun ke bawah (Turba) untuk melihat rakyat.

Bupati Malaka pantau pelaksanaan proyek.

Bupati Malaka pantau pelaksanaan proyek.

Kegiatan turba akan diatur dalam bentuk rekreasi bersama perangkat daerah terkait untuk melihat dari dekat pekerjaan infrastruktur jalan di desa-desa dan mengecek langsung dilapangan tentang kebutuhan rakyat akan infrastruktur jalan dan jembatan.

“Kita akan jadikan hari sabtu sebagai tradisi hari kunjungan ke rakyat untuk melihat proses pembangunan yang sementara berjalan juga untuk melihat apa persoalan rakyat serta kebutuhan rakyat yang harus segera ditangani. Tadi kita sempat bertemu Ina Nai di Tafatik Umalor dan beberapa tokoh masyarakat disana dan mereka sangat mendukung pembangunan infrastruktur jalan dan saluran yang sementara dijalankan di wilayah desa Umalor. Pemerintah melihat hal itu sebagai hal yang baik . Pemerintah tidak jalan sendiri tetapi didukung rakyat,” ujar Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan disela acara dialog bersama Ina Nai Kaberan Rai, Ina Nai Mako di Tafatik Umalor-Kecamatan Malaka Barat-Kabupaten Malaka, Sabtu (8/10/2016).

Baca Juga :   Sah...!! Pinjaman Daerah Pemda Belu Tidak Bisa Dilakukan dalam Perubahan APBD 2022

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top