RAGAM

Pekerjaan Fisik Dinas PU Sudah Mulai Berjalan

BETUN, Kilastimor.com-Pekerjaan fisik pada paket-paket Belanja Modal pada Dinas PU Kabupaten Malaka sudah mulai berjalan. PU dan kontraktor pelaksana sudah melakukan pekerjaan awal di lapangan. Ada beberapa kontraktor sudah mulai melakukan pendropan alat, material dan pembersihan di lapangan. Yang jelas, pekerjaan di Dinas PU Malaka berjalan baik sesuai rencana dan harapan bersama. Hal itu disampaikan Kadis PU Kabupaten Malaka, Johanes Nahak kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (3/10/2016).

Logo Dinas PU

Logo Dinas PU

Nahak mengatakan, sesuai pantauannya melalui PPK, belanja modal di Dinas PU ternyata progres realisasi fisik di lapangan sudah mulai berjalan. Menurut Nahak, seluruh paket pekerjaan yang pengumuman lelang pemenang sudah ada, PPK sudah bersama pemenang sudah melakukan penandatanganan kontrak dan sudah melakukan pekerjaan awal di lapangan dengan melakukan MC Nol (Mutual Cek Awal). Apa yang mau dikerjakan sesuai kontrak sudah dilakukan pengecekan di lapangan. Beberapa kontraktor malah sudah mulai persiapan pendropan matrerial untuk pekerjaan lapen, hotmix dan perkerasan. Untuk pekerjaan Irigasi juga sama. Sudah ada pendropan material dan peralatan di lapangan.

Sementara itu, paket-paket belanja modal yang masuk dalam perubahan anggaran masih dilakukan persiapan RPP. PU masih godok RPP untuk selanjutnya dimasukkan ke ULP guna proses pelelangan. Kita harapkan dalam waktu dekat sudah bisa diserahkan ke ULP guna dilakukan proses pelelangan. (boni)

Baca Juga :   Foto Kunjungan Wakapolri di Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top