RAGAM

Persemal Malaka U-17 Yakin Lolos ke Final Suratin Cup

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Persemal Malaka Usia 17 tahun yakin bisa mengimbangi permainan kesebelasan Sumba Tengah dalam pertandingan Sepak bola memperebutkan Piala Suratin di Stadion Oepoi Kupang sore nanti.

Tim Persemal U-17

Tim Persemal U-17

“Kita sudah lihat permainan lawan dan kita sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi pertandingan sore nanti. Ini Pertandingan penting dan menjadi pertandingan semifinal II untuk memperebutkan satu tiket ke final,” kata Ketua PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Senin (10/10/2016).

Adrianus mengatakan, Sore ini pukul 15.00 WITA akan gelar Pertandingan Semifinal kedua antara Persemal Malaka VS Sumba Tengah, untuk memperebutkan satu tiket ke final. Untuk final sudah ditunggu Sumba Barat yang kemarin menang adu pinalti atas Flores Timur dengan skor 6-4.

Mudah-mudahan hari ini papar dia, asisten pelatih dan official serta pemain di Kupang bisa main sebaik mungkin, sehingga bisa memenangkan pertandingan sore ini, sekaligus merebut satu tiket ke final.

“Kita sudah melihat permainan Sumba Tengah dan kita sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim itu. Kita sudah istruksikan kepada pemain untuk bermain disiplin menjaga wilayahnya masing-masing, agar bisa bermain tanpa beban dan all out, guna memberikan yang terbaik dalam pertandingan penting itu,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Terbatas SDM, Kampung KB di NTT Kurang Berhasil
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top