POLITIK

PSI Siap Menangkan Pileg 2019 di Malaka

BETUN, Kilasrimor.com-Partai Solidaritas Indonesia (PSI )Kabupaten Malaka siap menangkan Pileg 2019 di Kabupaten Malaka. “Kita sudah lolos verifikasi di Kemenkumham di Jakarta, sehingga tidak ada alasan berdiam diri. Mulai hari ini kita siapkan dan rapatkan barisan untuk menangkan pileg mendatang. Kita akan rekrut kader muda potensial Malaka dalam pelaksanaan pileg mendatang,” kata Ketua DPD PSI Kabupaten Malaka, Marianus Fatin disela acara syukuran lolosnya PSI dalam verifikasi Faktual Menhumkam di Kantor DPD PSI Kabupaten Malaka, Jumat (7/10/2016).

Pengurus PSI Malaka

Pengurus PSI Malaka

Marianus mengatakan, pihaknya sangat puas dengan lolosnya PSI dalam proses verifikasi faktual dan secara nasional bisa lolos sebagai satu-satunya partai baru di Indonesia. Kita di Malaka juga sangat senang karena bisa memberikan kontribusi bagi lolosnya PSI di Provinsi NTT, sekaligus ditingkat nasional. “Ini sebuah prestsi yang patut disyukuri oleh segenap pengurus PSI sekaligus sebagai motivasi untuk bekerja keras memenangkan pileg 2019 mendatang,” paparnya.

Saat ini tambah dia, pihaknya menyiapkan struktur kepengurusan diberbagai desa dan dusun. 12 Kecamatan di Malaka sudah ada struktur kepengurusannya, sehingga hanya dilengkapi struktur kepengurusan PSI di setiap Desa dan dusun di Kabupaten Malaka. “Kita semua komit melengkapi struktur kepengurusan PSI hingga tingat desa dan dusun. Kita masih menunggu petunjuk PSI Provinsi NTT dan Pusat, sehingga kita memiliki mutu kerja yang sama,” terang dia. (boni)

Baca Juga :   Pria yang Terapung di Perairan Atapupu Merupakan Warga Timor Leste
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top