RAGAM

Tim Persemal U-17 Termasuk Tim Hebat. Bupati: Harus Terus Tingkatkan Prestasi

BETUN, Kilastimor.com-Tim Persemal U-17 yang bertanding memperebutkan Suratin Cup di Kupang belum lama ini termasuk tim yang hebat. Pasalnya, selain mengalahkan 16 Kabupaten/Kota yang tidak hadir dalam pagelaran turnamen itu, juga dalam pertandingan bisa mengalahkan empat Kabupaten yang berpartisipasi, dan dalam final bisa merebut posisi runner up.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

“Untuk ukuran kabupaten yang baru lahir tiga tahun lalu, perjuangan anak Malaka termasuk sukses dan menjadi tim hebat yang patut diapresiasi,” kata Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan disela acara coffee morning bersama seluruh pimpinan Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Malaka, Selasa (18/10/2016).

Sebagai Pimpinan Daerah, dirinya mengakui dan mengapresiasi kehebatan tim U-17. Ini sebuah prestasi yang luar biasa yang patut diapresiasi. “Kita kabupaten baru yang lahir tiga tahun, dibanding Sumba Barat yang sudah lahir sejak tahun 1958. Sangat wajar mereka memenangkan pertandingan final itu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dia berterima kasih kepada pelatih dan official dan pemain, karena sudah berjuang optimal memperebutkan piala Suratin dan sudah mengharumkan nama Kabupaten Malaka di level Provinsi NTT.

Mulai hari ini tambah dia, tim harus terus menyiapkan diri menghadapi even bergengsi El Tari Memorial Cup di Ende tahun depan. “Kita akan siapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertendingan bergengsi itu. Kita juga siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan itu untuk mengharumkan nama Malaka di Provinsi Nusa Tenggara Timur,” pungkas dia. (boni)

Baca Juga :   Hindari Gesekan-Gesekan, Ciptakan Pilkada Damai di Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top