RAGAM

Wabup Malaka Minta Maaf ke DPRD

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka meminta maaf atas ulah ASN yang sudah mencederai hati dan perasaan anggota dewan saat pelaksanaan sidang DPRD. “Saya mau sampaikan kepada pimpinan perangkat daerah bahwa kita yang hadir disini adalah orang-orang terhormat. Saya atas nama pemerintah meminta maaf atas kejadian kemarin. Bupati dalam berbagai kesempatan menyampaikan kepada kita semua mana kala ada orang lain yang berbicara maka kita harus mendengarkan dan tidak berbicara. Saya minta mulai hari ini semua ASN harus tertib mengikuti sidang,” tegas Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa menanggapi keluhan tiga anggota DPRD Malaka sebelum pembacaan Jawan Bupati terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi di Betun, Rabu (5/10-2016).\

Daniel Asa

Daniel Asa

Dikatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada dewan yang terhormat, karena selama ini terbina jalinan kerja sama yang baik selama masa sidang. Kemitraan seperti ini yang harus kita bangun kedepan untuk menghasilkan hal-hal penting untuk rakyat. Jangan kita manfaatkan kebaikan forum yang terhormat ini untuk membuat hal-hal yang tidak menyenangkan. Silahkan perangkat daerah menyampaikan pemikirannya melalui rapat-rapat komisi DPRD.

Sekda Malaka, Donatus Bere dalam kesempatan itu meminta agar ASN menghargai forum rapat dewan, karena berkaitan dengan nasib dan kepentingan rakyat Malaka. ASN harus tahu diri dan menempatkan diri dalam forum rapat yang bermartabat ini. “Kalau mau berbicara tentu ada ruangnya ditingkat komisi. Saya minta supaya ASN mentaati aturan sidang. Kalau masih ada yang ribut saya akan suruh Satpol PP keluarkan dari ruang sidang,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Natal Merupakan Momentum Umat Nasrani Mendapat Anugerah Keselamatan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top