RAGAM

Bangun Komunikasi, Kodim Belu Olahraga Bersama Lintas Sektor

ATAMBUA, Kilastimor.com-Guna menjalin komunikasi dan membangun kerja sama, Kodim 1605/Belu melakukan kegiatan olahraga bersama sekaligus coffee morning dengan lintas sektor di Kabupaten Belu.

Tokoh lintas sektor sedang berdiskusi disela olahraga bersama.

Tokoh lintas sektor sedang berdiskusi disela olahraga bersama.

Olahraga bersama perwakilan Bea Cukai, Imigrasi, Polres, Brimob, Dansatgas bersama Wadan Yonif R 641/Bru, Wadan Yonif Raidersus 744/SYB, Pengadilan Negeri Atambua, Pimpinan Parpol, Bulog serta Perwira TNI berlangsung di lapangan Tenis Makodim 1605/Belu, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-Timor Leste, Sabtu (12/11/2016) pagi kemarin.

Dandim 1605/Belu, Letkol Czi Nurhidin Adi Nugroho yang dihubungi media ini, Minggu (13/11) mengatakan, silaturahmi Kodim dengan lintas sektor lewat olahraga bersama bertujuan untuk menjalin kebersamaan dalam rangka membangun kerja sama untuk membangun daerah Belu dan Malaka.

“Olah raga itu sehat bagi diri kita. Setelah satu minggu kita berkosentrasi dengan pekerjaan kita, tentu kita harus oleh raga biar keringat dan tetap semangat,” ujar dia.

Nurhidin mengatakan, kerjasama lintas sektor menjadi satu modal dasar dalam mendukung pembangunan di daerah Belu dan Malaka yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Timor Leste.

“Kita semua punya peran termasuk media dalam membangun daerah Belu dan Malaka yang kita cintai,” harap dia.

Bermain tenis

Bermain tenis

Dia menghimbau agar semua lintas sektor bisa satukan persepsi membangun opini yang baik bagi masyarakat, agar hidup lebih aman dan damai sehingga tidak terpengaruh dengan isu-isu yang mengkotak-kotakan masyarakat.

Baca Juga :   Wali Kota: Jangan Takut Mutasi

Lanjut Nurhidin, kedepan kegiatan serupa akan terus dilakukan guna lebih meningkatkan lagi hubungan bersama instansi-instansi lainnya baik di Belu maupun Malaka dalam membangun daerah demi kesejahteraan rakyat. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top