RAGAM

Besok, DPRD Malaka Lanjutkan Sidang

BETUN, Kilastimor.com-Besok, Senin (14/11) DPRD Kabupaten Malaka akan menggelar dan melanjutkan sidang III dengan agenda membahas KUA PPAS tahun 2017. Prinsipnya DPRD selalu siap melaksanakan sidang tergantung kesiapan pemerintah. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Devi H. Ndolu kepada wartawan di Betun, Minggu (13/11/2016).

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

Sesuai jadwal, besok kita lanjutkan agenda sidang III di DPRD. Selama 2 minggu terakhir kita memberikan kesempatan kepada pemerintah mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan agar pelaksanaan sidang lancar dan tidak terhambat dengan kesiapan dokumen selama sidang.

Selama ini kita dari dewan selalu membina komunikasi dengan pemerintah terutama menyangkut berbagai hal terkait kelancaran sidang.

Sesuai kesepakatan bersama kita beri waktu dua minggu supaya pemerintah siapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan dalam sidang.

“Kita lihat besok dalam sidang. Kalau pemerintah sudah siapkan segala sesuatunya maka kita bisa lanjutkan sidang sesuai agenda. Kita yakin selama dua minggu terakhir pemerintah sudah menyiapkan segala sesuatunya,” terangnya.

Yang jelas kita besok akan bahas KUA PPAS tahun 2017. Kalau semuanya sudah siap kita manfaatkan waktu sidang secara optimal agar berjalan sesuai rencana dan jadwal (boni)

Baca Juga :   View Desa Sisi Sangat Menakjubkan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top