RAGAM

Bria Seran–Asa Komit Penuhi Janji Kampanye

BETUN, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa yang akrab dipanggil dengan tagline SBS-DA mengatakan tetap komit memenuhi janji kampanyenya melalui berbagai program unggulan yang sudah dicanangkan. Tahun ini pihaknya fokus bangun infrastruktur jalan disetiap kecamatan dan desa-desa terpencil. Peristiwa hari ini merupakan wujud pemenuhan janji SBS-DA.

Bupati dan Wabup Malaka ketika mengangkat bantuan simbolis dari Bank NTT.

Bupati dan Wabup Malaka ketika mengangkat bantuan simbolis dari Bank NTT.

“Saya tegaskan SBS-DA tidak suka tipu-tipu. Apa yang sudah dijanjikan itu yang kami tepati,” bilang Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela acara penerimaan bantuan CSR dari Bank NTT di Nanebot-Kecamatan Rinhat, Selasa (15/11/2016).

Pemerintah katanya, menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT yang telah memberikan bantuan untuk mendukung program prioritas pemkab Malaka melalui pemberian bantuan CSR. Bantuan sumur bor secara teknis akan diatur dinas pertanian karena peruntukannya untuk mengairi di lahan pertanian warga. Sedangkan dua unit sepeda motor roda tiga akan dimanfaatkan untuk kebersihan.

“Kita akan serahkan bantuan sumur bor itu diatur dinas teknis. Kita minta supaya di Desa Kletek ditempatkan sumur bor karena debit air disana cukup bagus dan selebihnya bisa diberikan di daerah lain yang sangat membutuhkan,” katanya.

Kedepan, bantuan CSR akan dimanfaatkan untuk mendukung pengolahan lahan pertanian dan pemenuhan infrastruktur pendidikan. Anggaran kita saat ini masih difokuskan untuk perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan dan revolusi pertanian. Kedepan, bantuan seperti CSR akan difokuskan untuk perbaikan infrastruktur pendidikan dan sektor lain yang sangat membutuhkan. (boni)

Baca Juga :   Rm. Renso Tae Lake, Pr Lantik Koordinatorat THS-THM Ranting Paroki St. Agustinus Fatubanao
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top