RAGAM

Bupati Malaka: 30 November Tour de Timor Singgahi Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka memberikan apresiasi dan menyambut kehadiran Tour de Timor yang singgah di Kabupaten Malaka pada 30 November mendatang, dengan penuh kegembiraan dan senang hati. Pemerintah daerah dan rakyat Malaka sangat senang dan berterima kasih kepada Gubernur NTT karena dengan momen itu bisa mengenalkan Kabupaten Malaka untuk dunia internasional, nasional dan regional Provinsi NTT. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan disela acara Rakercab PDIP Kabupaten Malaka di Betun, Sabtu (26/11/2016).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Pemerintah daerah dan rakyat katanya, menyambut baik peristiwa itu sebagai peristiwa yang sangat baik dan bersejarah karena melalui momen seperti itu kabupaten Malaka dikenal lebih luas oleh berbagai pihak. “Kita menyampaikan apresiasi kepada Gubernur NTT, Frans Leburaya karena berkat dukungan dan sentuhan tangan dinginnya maka pelaksanaan Tour de Timor bisa melewati Kabupaten Malaka. “Bulan lalu Pak Gubernur datang menyampaikan hal itu disaksikan oleh kita semua dan saat ini rencana itu benar-benar terwujud. Ini berkat yang perlu disyukuri dalam rangka mengenalkan Malaka sebagai kabupeten Perbatasan, kabupaten baru agar dikenal secara luas oleh masyarakat dibelahan bumi ini,” imbuhnya.

Panitia Tour de Timor bilangnya, sudah datang dan menyampaikan rencananya. Secara prinsip, Pemkab Malaka siap menerima kehadiran mereka di kabupaten Malaka. “Selamat datang Tour de Timor di kabupaten Malaka,” ungkapnya. (boni)

Baca Juga :   Dukung RPM, Camat Malaka Tengah Panen Jagung di Bakiruk
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top