RAGAM

Bupati Malaka Harus Berpikir Besar untuk Kebanggaan Orang Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa harus berpikir besar untuk membangun daerah ini. Sebagai DOB, sudah selayaknya Bupati dan Wakil Bupati harus berpikir besar dan berbuat sesuatu yang besar dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Malaka. Bria Seran-Asa harus meninggalkan sesuatu yang bermanfaat bagi anak cucu, supaya tetap diingat dan dikenang. Hal itu disampaikan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dalam sambutan pengarahan Pelantikan Pelindung, Pembina dan pengurus Paramuka Kabupaten Malaka di Betun, 1 November 2016.

Gubernur NTT melantik Pramuka Malaka.

Gubernur NTT melantik Pramuka Malaka.

Lebu Raya mengatakan, dalam situasi dan kondisi saat ini Yang dibutuhkan adalah semangat untuk membangun daerah dan diri masing-masing. Ketika semua orang merasa rendah diri, minder, merasa miskin dan merasa tidak bisa maka pasti tidak bisa. Namun kalau kita memiliki semangat yang besar maka semua pasti bisa kita lakukan . Itu yang harus kita bangun untuk masa depan negeri ini, Kita tidak sekedar membangun Malaka tetapi kita sementara membangun negeri ini di Malaka.

Dia menjelaskan, dalam berbagai pertemuan di Jakarta dirinya sering mengatakan kepada orang pusat, jangan membangunan NTT dengan setengah hati, karena kalian bukan orang NTT. Namun yang ada dalam pikiran harus membangun Indonesia dari pinggiran di wilayah NTT. Dalam berbagai kesempatan, sebagai Gubernur NTT, dirinya selalu mengkampanyekan hal itu di pusat.

Baca Juga :   162 ASN Kabupaten Kupang Terima Lencana Karya Satya. Bupati: Banggakan Karya Kepada Masyarakat

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top