RAGAM

Dandim Belu Minta Anggota Tingkatkan Kerja Sama

ATAMBUA, Kilastimor.com-Letnan Kolonel Czi Nurhidin Adi Nugroho menjabat Komandan Kodim (Dandim) 1605/Belu, Kabupaten Belu, Timor Barat, perbatasan antara Negara Indonesia dan Timor Leste.

Dandim Belu tatap muka dengan anggota dan PNS Kodim.

Dandim Belu tatap muka dengan anggota dan PNS Kodim.

Letkol Czi Nuhidin Adi Nugroho gantikan Letkol Inf M. Nanang Nazmudin Dandim sebelumnya yang bertugas kurang lebih 1 tahun 8 bulan. Serah terima jabatan (sertijab) Dandim telah dilakukan Selasa 8 Nopember kemarin di Makorem 161/Wira Sakti Kupang.

Hari pertama bertugas sebagai Dandim, Nurhidin melakukan pertemuan tatap buka sekaligus perkenalan dengan
seluruh staf Kodim 1605/Belu yakni para Danramil Belu-Malaka, Pamen, seluruh Anggota dan PNS di Aula Makodim, Rabu (9/11/2016).

Dandim Nuhidin meminta agar seluruh Anggota baik TNI maupun PNS selalu menjaga kesehatan diri masing-masing dalam melaksanakan pekerjaan sesuai tugas yang diemban.
“Karena dengan tubuh yang sehat, kita dapat bekerja dengan baik,” ujar dia.

Tidak saja itu, Nurhidin juga meminta agar tetap menjaga kerjasama yang baik antara anggota baik TNI maupun PNS Kodim demi menunjang tugas yang telah diberikan, dan terus ditingkatkan sehingga seluruh tugas dapat terlaksana dengan lancar.

“Jaga kerja sama yang baik yang sudah selama ini. Tingkatkan terus hubungan diantara sesama sehingga lebih baik lagi, juga dengan seluruh komponen yang ada,” harap Nurhidin. (yan)

Baca Juga :   Pemkab Serahkan Tanah dan Air dari Belu Sebagai Sebagai Simbol
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top