POLITIK

Epy Nahak Kembali Nahkodai Golkar Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Musda Partai Golkar Belu berjalan mulus. Forum Musda Golkar itu, kembali menetapkan Yohanes Jefri Nahak sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Belu, untuk masa jabatan 2016-2020 mendatang.
Epy Nahak sapaan karibnya, terpilih secara aklamasi dalam Musda IX yang digelar di Kantor DPD II Golkar, Atambua, Kabupaten Belu, Selasa (29/11/2016) kemarin.

Ketua Golkar Belu Terpilih menerima pataka.

Ketua Golkar Belu Terpilih menerima pataka.

Ketua DPD II Golkar Belu Terpilih, Epy Nahak kepada media ini mengatakan pihaknya bersyukur dan berterima kasih karena Musda Golkar Belu berjalan dengan baik. Selaku ketua terpilih dan formatur, dirinya bersama anggota formatur akan bekerja selama 14 hari ke depan, untuk menyusun struktur kepengurusan. “Setelah itu, kita siapkan pelantikan,” paparnya.

Dia berkomitmen untuk menjaga roda organisasi tersebut, dengan merangkul segala kekuatan yang ada, terutama kader Golkar, agar bisa mencapai hasil yang gemilang terutama Pilgub NTT dan Pemilu 2019 mendatang. Selain itu, dia akan konsisten menjalankan program kerja yang telah digariskan dalam musda.

Untuk hajatan Pilgub, Golkar Belu secara bulat mendukung sepenuhnya dan siap memenangkan calon Gubernur NTT yang telah diusulkan dari partai Golkar yakni Ibrahim Agustinus Medah. “Kita akan bekerja maksimal karena ini merupakan keputusan Musda,” terangnya. (yan)

Baca Juga :   Koalisi Partai Pendukung SBS-DA Yakin Menangkan Pilkada Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top