RAGAM

Fransiskus Bria Ditemukan Tak Bernyawa

BETUN, Kilastimor.com-Fransiskus Bria (54), Warga dusun Laran-‎Desa Wehali-Kecamatan Malaka Tengah ditemukan polisi dan warga dalam kondisi tak bernyawa di Wematan Be Bau- Hutan Kateri, Sabtu (6/11). Saat ditemukan, korban dievakuasi ke RSPP Betun untuk divisum.
Setelah divisum, keluarga korban langsung membawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Keluarga korban menolak korban diotopsi. Hal itu disampaikan Kapolsek Malaka Tengah, IPTU Frids Mada, SH kepada wartawan di Betun, Sabtu (6/11).

Frits Mada

Frits Mada

Frids mengatakan penemuan mayat atas nama Fransiskus Bria telah dilaporkan keluarga kepada Kepolisian Sektor Malaka Tengah karena menghilang. “Mereka datang melapor bahwa korban yang kesehariannya bekerja sebagai penggembala sapi dan berkebun disekitar hutan Kateri tidak kembali ke rumah tanpa berita,” terangnya.

Setelah mendapatkan laporan itu pihak kepolisian bersama pihak keluarga melakukan penyisiran pada tempat-tempat yang diprediksi menjadi tempat penggembalaan sapi setiap hari. Pencarian berbuah hasil dan korban Frans Bria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan sudah mulai membusuk.

“Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam posisi tidur dan langsung dievakuasi ke RSPP Betun untuk mendapatkan penangan lebih lanjut. Jenazah korban sudah dilakukan visum dokter. Pihak keluarga berkeberatan untuk dilakukan otopsi kepada korban sehingga dikembalikan ke keluarga korban untuk disemayamkan di rumah duka. Tadi tim olah TKP Polres Belu juga hadir dan melakukan olah TKP,” terang dia.

Baca Juga :   Gong Pilkada Malaka Ditabuh, Masyarakat Harus Berpartisipasi Aktif

Pihak kepolisian ujarnya, akan tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat itu untuk mengetahui sebab-sebab kematian korban. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top