POLITIK

Golkar Malaka Tetap Dukung I.A.Medah–Adinda Lebu Raya Sebagai Cagub dan Cawagub

BETUN, Kilastimor.com-Ketika PDI Perjuangan Malaka memutuskan mendukung Stefanus Bria Seran-Adinda Lebu Raya, partai Golkar kembali menguatkan ikrarnya. Partai Golkar kabupaten Malaka tetap memberikan dukungan politik bagi I.A.Medah dan Lucia Adinda Lebu Raya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode lima tahun mendatang. Sikap Partai Golkar jelas dan sudah disampaikan dalam Rakerda Partai Golkar di Kupang belum lama ini.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Tekad kita sudah bulat dan kita yakin bila kedua figur itu diusung bisa membawa perubahan mendasar di Provinsi NTT jika terpilih kelak,” Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan disela acara pelantikan pengurus Komcat Kecamatan Malaka Barat di Desa Sikun-Kecamatan Malaka Barat, Sabtu (26/11-2016).

Aspirasi dari Malaka jelasnya, sudah disampaikan secara terbuka pada Rakerda Partai Golkar di Kupang beberpa waktu lalu. Bagaimanapun seorang I.A.Medah tidak boleh dipandang sebelah mata, karena memiliki segudang pengalaman memimpin di NTT sehingga sangat merakyat dengan masyarakat akar rumput. Kemampuan I.A. Medah tidak bisa diragukan lagi. Kalau terpilih maka dia sudah tau apa yang harus dilakukan bagi masyarakat NTT. Beliau tidak hanya berpengalaman dibidang legislatif tetapi juga dibidang eksekutif. Beliau sangat berjasa membangun Kabupaten Kupang dan berhasil memekarkan Kabupaten Rote dan Sabu Raijua, sehingga dukungan kepada beliau dipastikan akan mengalir.

Baca Juga :   Tiga Bandar Judi BG Diringkus Polisi di Betun

Kalau berpasangan dengan Lucia Adinda Lebu Raya kata dia, maka lebih hebat lagi karena figur seorang Adinda Lebu Raya tidak bisa diragukan. Selama mendampingi Pak Lebu Raya beliau memiliki segudang pengalaman yang sangat bermanfaat jika mendampingi I.A. Medah sebagai wakil gubernur. Kalau hal itu bisa terjadi maka pasangan kedua figur itu akan menjadi pasangan yang hebat dan sangat disegani oleh pasangan lain yang mau maju.

Adrianus mengatakan, dalam menghadapi hajatan pilgub dan sejumlah perstiwa politik penting lainnya seperti pilpres dan Pileg pihaknya sudah merapatkan barisan di berbagai lini. “Sesuai agenda saat ini kami melakukan pelantikan para pengurus Komcat pada seluruh kecamatan di Malaka. “Kita juga aka mereorganisasi struktur partai Golkar di Ranting dan Anak Ranting. Kita akan maraton melakukan pelantikan bagi PAC dan paling lama awal bulan desember sudah tuntas,” sebutnya.

“Kita sudah instruksikan kepada seluruh pengurus Golkar di Kabupaten dan Kecamatan, desa dan dusun agar melakukan konsolidasi di masyarakat akar rumput sesuai program kerja Partai” “ Golkar itu milik masyarakat dan hadir untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Semua jajaran pengurus harus bisa menyatu dan bekerja bersama warga akar rumput guna percepatan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Malaka,” tukasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top