RAGAM

Inspektorat Malaka Lakukan Pembinaan Bagi Pihak Desa dan Sekolah serta SKPD

BETUN, Kilastimor.com-Inspektorat Kabupaten Malaka tetap melakukan pembinaan bagi desa dan sekolah-sekolah serta melakukan pemeriksaan reguler bagi seluruh SKPD, agar dalam melakukan pengelolaan keuangan bisa sesuai standar adminisrasi pemerintahan dan aturan yang berlaku.
Sesuai jadwal inspektorat tetap turun ke desa-desa dan sekolah hingga Desember tahun ini. Sifat pemeriksaan itu sebagai sarana pembinaan internal, agar ada perbaikan-perbaikan jika terjadi kesalahan administrasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Dalam melakukan kegiatan pembinaan, inspektorat tetap berkoordinasi dengan PPKAD Kabupaten Malaka.
Kepala Inspektorat Kabupaten Malaka, Remigius Leki mengatakan hal itu kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa ( 22/11/2016).

Remigius Leki

Remigius Leki

“Kita juga akan melakukan pengawasan kepada SKPD. Kita juga akan fokus melakukan pembinaan terhadap pengelolaan dana desa dan ADD disetiap desa. Inspektorat juga sudah meminta BPKP melakukan pembinaan terkait pengadaan barang dan jasa agar sesuai aturan yang berlaku bagi seluruh SKPD,” terangnya.

Baca Juga :   Banyak Bantu Warga Kurang Mampu, Pastor Philip Mantofa Dukung Jeriko

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top