POLITIK

Kantongi Dukungan Mayoritas, Amandus Nahas Pimpin Golkar TTU

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar TTU berhasil memilih ketua baru. Pemilihan Ketua DPD II Golkar TTU itu, berlangsug hingga Rabu (30/11/2016) dini hari tadi, di kantor DPD Partai Golkar Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara
Dalam musda tersebut, muncul dua kandidat ketua, diantaranya Agustinus Tulasi selaku Ketua Fraksi Golkar DPRD TTU dan Amandus Nahas yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten TTU.

Musda Partai Golkar TTU.

Musda Partai Golkar TTU.

Dalam proses pengajuan dukungan kepada bakal calon itu, Amandus Nahas berhasil meraih dukungan mayoritas dan secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua. Amandus mengantongi 20 dukungan dan Agustinus Tulasi sebanyak tujuh dukungan, dari total 27 pemilik hak suara.
Sesuai dengan peraturan Partai Golkar, kandidat yang dalam pengajuan bakal calon mencapai 50 persen dukungan, maka langsung ditetapkan sebagai pemenang.

Ketua Golkar TTU Terpilih, Amandus Nahas yang dimintai komentarnya mengatakan, dirinya berterimakasih kepada seluruh keluarga besar DPD Partai Golkar TTU, baik pemilik hak suara maupun bukan pemilik hak suara, yang telah menyukseskan Musda.
Dirinya siap menahkodai partai ini, dan akan terus bekerjasama dengan semua kader dan simpatisan, demi mewujutkan visi dan misi partai Golkar. “Partai Golkar harus bisa menjadi pemenang atau paling tidak harus menjadi bagian dari pemenang,” ungkap Wakil Ketua DPRD ini,

Baca Juga :   Laiskodat Janji Kawal Pemerintah Pusat dan Daerah Atasi Banjir Benenain

Terpisah, Agustinus Tulasi kepada media ini menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Musda Golkar TTU tahun ini, yang sungguh luar biasa. Sebagai kader, dirinya sangat menghargai proses dan hasil Musda. Baginya, ini bukan akhir dari sebuah perjuangan. Yang paling penting adalah bergandengan tangan untuk merealisasikan program-program Golkar TTU yang telah ditetapkan.

Sementara itu, Ketua Demisioner DPD II Partai Golkar TTU, Gabriel Manek pada kesempatan itu, mengapresiasi seluruh pengurus karena telah mampu mempertahankan eksistensi Partai Golkar di TTU, Dia berharap agar kepengurusan yang baru, sedapat mungkin membawa perubahan yang lebih baik demi kejayaan Partai Golkar, sebagai partai pemenang, terdepan dan partai pemimpin. (jos)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top