RAGAM

Paroki Wekfau Juara I Sepak Bola Perarakan Besar Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Paroki Wekfau di Kecamatan Sasitamean memastikan diri ‎mengalahkan Paroki Weoe dengan skor 2-1 dalam pertandingan sepak bola dalam rangka Perarakan Besar Malaka 2016. Dengan kemenangan itu Wekfau keluar sebagai juara I, Paroki Weoe Juara II, sementara Paroki Kleseleon III dan Paroki Betun juara IV.
Para juara mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan dari panitia. Hal itu disampaikan Ketua PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan usai pertandingan final sepak bola antar Paroki sedekenat Malaka di Betun, Senin (31/10).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Adrin begitu panggilan akrabnya kepada wartawan mengatakan di semifinal Paroki Wekfau mengalahkan juara bertahan Paroki Betun dengan skor 3-1 melalui adu pinalti. Sementara itu Paroki Weoe dalam semifinal mengalahkan Paroki Kleseleon dengan skor tipis 1-0. Perebutan juara III dan IV Paroki Kleseleon mengalahkan Paroki Betun dengan skor 2-0.

Sementara itu pada pertandingan volly putra putri Juara I diboyong Paroki Kleseleon. Juara I Volly Putra, Kleseleon, Juara II Paroki Betun dan Juara III @aroki Biudukfoho. Sementara itu dalam pertandingan volly putri Juara I Paroki Kleseleon, juara II Paroki Betun dan juara III Paroki Kada.

Adrin mengatakan pertandingan sepak bola memeriahkan perarakan besar Malaka itu sekaligus sebagai saringan dari PSSI memantau pemain-pemain berbakat untuk diikutsertakan dalam Eltari Memorial Cup di Ende tahun depan. Untuk TC akan dilaksanakan pada 1 januari tahun depan dan akan dilaksanakan selama enam bulan. (boni)

Baca Juga :   Warga Malaka Antusias Ikuti Debat Kandidat Bupati/Wabup
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top