POLITIK

PDIP Rekrut Figur yang Punya Energi Bangun NTT. Lebu Raya: Stef Bria Seran Masuk Radar Balon Gubernur

BETUN, Kilastimor.com-PDI Perjuangan Provinsi NTT akan merekrut bakal calon gubernur dari figur-figur yang memiliki kapasitas dan memiliki energy yang cukup untuk memimpin NTT lima tahun kedepan. PDIP dalam waktu dekat akan melakukan survey dan salah satu nama yang di list masuk dalam survey PDIP adalah, Stefanus Bria Seran. Hal itu disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT, Frans Lebu Raya ‎kepada wartawan usai jamuan makan malam di Haitimuk-Kecamatan Weliman -Kabupaten Malaka, Senin (31/10).

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya beri sambutan di Malaka.

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya beri sambutan di Malaka.

Untuk memimpin NTT lima tahun kedepan, tambahnya, PDI Perjuangan akan mempertimbangkan figur-figur yang benar-benar memenuhi kualifikasi yang ditetapkan partai. “Kita harus mengusung figur-figur yang cerdas, memiliki kemampuan intelektual yang baik, dan sejumlah persyaratan lainnya,” kata Frans.

Ditambahkan, NTT daerah kepulauan, sehingga kita harus merekrut kandidat yang benar-benar energik dan memiliki kapasitas yang memadai untuk memimpin NTT kedepan.

Salah satu figur yang kita list untuk disurvey adalah Bupati Malaka, Srefanus Bria Seran karena menurut pengamatan, beliau sangat memenuhi berbagai kriteria yang ditetapkan partai. “Dokter Stef sangat memenuhi kriteria yang ditetapkan partai. Beliau menurut pandangan partai sangat layak pimpin NTT karena memiliki kapasitas yang cukup memadai untuk melakukan hal itu,” timpalnya.

Dalam waktu dekat kita sudah survey dan paling lama awal Januari 2017, partai sudah mengumumkan nama-nama bakal calon Gubernur NTT untuk diketahui publik. (boni)

Baca Juga :   Warga Babotin Siap Dukung Program SBS-DA
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top