EKONOMI

Pemda Malaka Terima Bantuan 50 Sumur Bor dari Bank NTT

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka menerima bantuan Coorporate Social Responsibity (CSR) dari Bank NTT Cabang Betun berupa 50 unit sumur bor dan dua unit sepeda motor roda tiga, sebagai wujud kepedulian Bank NTT kepada warga Malaka sekaligus dukungan konkrit bagi pelaksanaan kegiatan Revolusi Pertanian yang digalakkan pemerintah daerah Kabupaten Malaka.
Kedepan bantuan yang sama akan dikomunikasikan dengan pemerintah daerah sehingga bantuan yang diberikan benar-benar sesuai kebutuhan dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat. Hal itu disampaikan Direktur Pemasaran Bank NTT, Eduardus Bria Seran saat menyerahkan bantuan itu yang diterima Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa di Nanebot- Kecamatan Rinhat, Selasa (15/11/2016).

Direktur Pemasaran Bank NTT menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pemda Malaka.

Direktur Pemasaran Bank NTT menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pemda Malaka.

Direktur Pemasaran Bank NTT, Eduard Bria Seran mengatakan, CSR merupakan bentuk kepedulian Bank NTT kepada warga Malaka, sekaligus dukungan konkrit Bank NTT untuk pelaksanaan Revolusi Pertanian Malaka dengan total nilai bantuan sebesar Rp 100 Juta .

Eduardus mengatakan, bantuan CSR bukan hanya diperuntukkan bagi warga Kabupaten Malaka tetapi bagi seluruh kabupaten dimana Bank NTT berada. Kedepan, sesuai hasil keputusan pemegang saham, pemberian CSR akan dikomunikasikan dengan pemimpin daerah setempat. Hal itu dimaksudkan supaya CSR yang diberikan benar sesuai dengan kebutuhan daerah, Selain itu pimpinan daerahpun bisa mengetahui bahwa Bank NTT sudah berbuat untuk rakyat didaerahnya.

Baca Juga :   Dinas PUPR Malaka Tindaklanjuti Pengaduan Warga Terkait Kerusakan Deker di Manumuti

“Kita berharap bantuan sumur bor bisa mendukung pelaksanaan RPM di Kabupaten Malaka dan bisa membantu pengadaan air bersih bagi warga yang membutuhkan. Kita sangat peduli dan mendukung dua program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka dengan program unggulan RPM dan pemenuhan kebutuhan air bersih bagi warga,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia mengajak semua masyarakat Malaka agar bisa menjadi nasabah Bank NTT, karena bank NTT adalah bank daerah yang juga milik masyarakat NTT.

Kepala Bank NTT Cabang Betun, Johanis L.Praing secara terpisah kepada wartawan mengatakan pihaknya tetap memberikan pelayanan yang optimal bagi warga Malaka yang menggunakan jasa Bank NTT. Bank NTT hadir untuk masyarakat dan sudah selayaknya memberikan pelayanan yang optimal untuk kemajuan warga di Kabupaten Malaka. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top