RAGAM

Staf Setwan Malaka Terjaring Razia Satpol PP Belu di Hotel

BETUN, Kilastimor.com-Staf Setwan Kabupaten Malaka, YL terjaring razia ketertiban yang dilakukan Satpol PP Belu di Atambua, Selasa (15/11) pukul 12.00 WITA, di salah satu hotel di Kota Atambua. Dalam diinterogasi petugas operasi, YL yang lagi mengenakan seragam keki itu, mengaku dia bekerja sebagai tenaga kontrak daerah pada Sekretariat DPRD Kabupaten Malaka.
Mendapat pengakuan seperti itu YL langsung diamankan dan dibawa ke kantor satpol PP Belu untuk dimintai keterangan.

 Nico Umbu K. Bili

Nico Umbu K. Bili

Kepala Satpol PP Kabupaten Belu, Niko Umbu kepada wartawan melalui telpon selulernya, Rabu (16/11) membenarkan hal itu. “Ini operasi rutin yang digelar satpol PP Kabupaten Belu di Atambua. Petugas kami yang sementara bertugas melihat ada orang berseragam keki yang berada di salah satu lobi hotel, sehingga didekati dan dimintai keterangan,” bilangnya.

Saat ditanya petugas urai dia, YL mengatakan bahwa dirinya salah satu staf tenaga kontrak daerah pada Sekretariat DPRD Kabupaten Malaka. Karena mengaku seperti itu, petugas langsung mengamankan YL dan membawa ke kantor untuk diambil keterangan.

Umbu mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pejabat di Pemkab Malaka terkait masalah itu dan semuanya sudah diserahkan kepada Pemkab Malaka. “Kita sifatnya hanya koordinasi. Kalau ada hal seperti itu pasti kita komunikasikan. Itu hanya hasil temuan kita pada saat razia di Belu terutama untuk menertibkan pegawai yang pergi saat jam kantor. Kebetulan yang kita jaring salah satu staf pegawai di Malaka, sehingga kita kembalikan kepada pemerintah di Malaka,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   17 Pastor di Malaka Pantau Inventasi Garam Industri di Weseben
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top