RAGAM

Tiga Kabag dan Camat serta 11 Lurah Dimutasi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Belu, Willybrodus Lay melantik 126 pejabat esalon III dan IV di Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural bertempat di aula Gedung Betelalenok, Senin (31/10/2016).

Para Lurah dilantik Bupati Belu.

Para Lurah dilantik Bupati Belu.

Bupati Lay dalam sambutan mengatakan, peristiwa hari ini normal dalam kehidupan berpemerintahan, dimana aparatur pemerintah mendapatkan mutasi pada jenjang esalon sama dan promosi jabatan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dituturkan, promosi jabatan ini diberikan pada aparatur yang dipandang cakap. Pelantikan ini sesuai kebutuhan organisasi dimana terdapat beberapa jabatan struktural yang mengisi jabatan lowong pada beberapa SKPD tertentu. Dalam bertugas berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai tupoksi.

“Hari ini ada yang promosi, ada yang pindah ke skpd lain. Pejabat yang dilantik dapat bekerja di tempat baru dengan semangat yang baru demi percepetan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dicanangkan di Kabupaten,” harap Lay.

Dijelaskan, saat ini sedang menyusun rencana kerja di masing-masing SKPD. Oleh karena itu diharapkan agar mengerahkan seluruh kemampuan untuk membangun potensi yang ada dengan penuh dedikasi dan realitas.

Pesan Lay kepada pejabat yang dilantik ditempat tugas baru, dengan susana kerja yang baru dengan tantangan yang berbeda dapat jadi motivasi untuk memberikan pelayanan ke masyarakat.
Bagi yang promosi, agar memandang ini sebagai kepercayaan pimpinann kepada kalian.

Baca Juga :   Bupati Mabar Berharap Bertemu PS Malaka di Final

“Karena itu pergunakan kepercayaan ini sebaik-baiknya dan tingkatkan kinerja sebagai abdi negara dan masyarakat. Amanat yang diberikan sesuai dengan kapabilitas yang dimiliki,” ingat Lay.

Untuk diketahui dari 126 pejabat esalon III dan IV yang dilantik diantaranya, tiga Camat, sebelas Lurah, sekertaris SKPD, Kepala Bagian, Kepala Seksi, Kepala Bidang dan Direktur Utama LPP TV Belu.

Tiga Kabag yang ganti antara lain, Kabag Umum dari Hironimus Mauluma kepada Yosef Siri, Kabag Pembangunan dari Ansel Lopez kepada Dedi Kin dan Kabag Tatapem dari Ignasius Kiik kepada Aloysius Fahik. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top