RAGAM

Tim 10 Segera Bahas Hasil Ujian Balon Kades di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Tim Sepuluh segera membahas hasil ujian tertulis dan hasil ujian wawancara bagi balon desa yang mengikuti proses seleksi desa di Kabupaten Malaka. Diharapkan besok tim 10 sudah bekerja dan selanjutnya hasilnya akan dibahas lagi di tim 5 sebelum dinaikkan ke Bupati untuk ditanda tangani. Hal itu disampaikan Kaban BPMPD Kabupaten Malaka, Agus Nahak kepada wartawan di Betun, Minggu (13/11-2016).

Agustinus Nahak

Agustinus Nahak

Agus mengatakan pemeriksaan hasil ujian tes tertulis dan wawancara sudah selesai diperiksa. Proses selanjutnya harus dirapatkan lagi tim 10 dan tim 5 sebelum dinaikkan ke Bupati.

“Kita lihat saja besok senin. Kemungkinan besar akan dilakukan rapat oleh kedua tim yang sudah dibentuk. Itu ranahnya di Sekda sebagai Ketua Tim seleksi calon kades,” bilangnya.

Kalau sekda agendakan besok rapat maka akan dirapatkan. Kalau dua tim itu besok bisa bekerja maka hasil rapatnya akan segera dinaikkan ke Bupati untuk ditetapkan melalui SK.

“Kita tetap mengkawal proses itu sehingga tahapan pelaksanaan pilkades bagi 70 desa di Malaka bisa berjalan lancar sesuai tahapan waktu yang ditentukan,” urai dia.

Kalau Bupati sudah tanda tangan calon desa definitif maka bisa dilakukan pencetakan surat suara sehingga bisa dimanfaatkan saat pelaksanaan pilkades. (boni)

Baca Juga :   Pleno Penetapan Cabup/Cawabup Terpilih, KPU Belu Tunggu Surat dari MK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top