POLITIK

DPC Hanura Belu Gelar Muscab. Sianto: Hanura Belu Sangat Berhasil

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Belu menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II yang bertempat di Aula Timor Hotel, Atambua, Belu, Rabu (7/12/2016). Tujuan diselenggarakan Muscab ke II guna membentuk kepengurusan struktur DPC Partai Hanura Kabupaten Belu baru periode 2015-2020.

Hadir dalam Muscab II, Ketua DPD Partai Hanura Propinsi NTT, Wakil Bupati Belu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belu, Ketua Hanura Kabupaten Malaka, Anggota Fraksi Hanura DPRD Propinsi NTT/Kabupaten Belu, Pimpinan Parpol Belu, pengurus tingkat DPC/PAC Partai Hanura Belu, tokoh adat, masyarakat dan tokoh pemuda.

Wabup Belu membuka Muscab II Partai Hanura Belu.

Wabup Belu membuka Muscab II Partai Hanura Belu.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT, Jimmy WB Sianto dalam arahan sekaligus membuka Muscab ke II mengatakan, kegiatan Muscab II Partai Hanura yang diselenggarakan di Belu merupakan agenda besar yang rutin dilaksanakan dalam lima tahun sekali untuk membentuk kepengurusan yang baru.

“Saya berharap Muscab periode 2015-2020 ini berjalan aman dan lancar. Kalau bisa jangan ada Muscab ke III dan jangan lagi ada yang luar biasa, cukup Muscab II saja,” ungkap dia.

Menurut Jimmy, ada hal terpenting kedepan yakni laporan pertanggungjawaban dan evaluasi, program kerja menetapkan apa yang dilakukan selama lima tahun kedepan terutama menghadapi Pilkada 2019 mendatang . Partai sangatlah penting. DPC Partai Hanura Kabupaten Belu merupakan Kabupaten yang berprestasi dari DPC lain, dimana meraih Pimpinan Dewan dengan jumlah empat kursi pada Pileg 2009 silam dan dibuktikan pada 2014 dengan menambah kursi menjadi lima, tiganya berpisah ke Kabupatan Malaka jadi satu fraksi pasca pemekaran dan bagi saya lima kursi itu hasil dari pada DPC Hanura Belu.

Baca Juga :   Pencairan ADD Tahap I Hampir Tuntas

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top