RAGAM

161 Pendamping Program Sari Tani TTU Ikut Pelatihan Tahap II. Angka Kemiskinan di TTU Turun

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Guna menyukseskan terlaksananya Program Sari Tani Menuju Pensiun Petani sebagaimana termuat dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten TTU, dibawa kepemimpinan Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes dan Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes periode 2016-2021, 161 pendamping program Sari Tani untuk 23 desa, mengikuti pelatihan yang digelar, Rabu (14/12), bertempat di Aula Hotel Frawijaya Kefamenanu. Pelatihan itu diberikan oleh BPMD TTU.

Inilah para pemdamping desa yang mengikuti pelatihan.

Inilah para pemdamping desa yang mengikuti pelatihan.

Kepala BPMPD TTU, Robertus Nahas saat dikonfirmasi kilastimor.com menyampaikan, pelatihan tahap Desember 2016 merupakan pelatian tahap kedua untuk program Sari Tani.
Tujuan dari pelathan ini yakni memberikan pemahaman yang utuh tentang tupoksi Pendamping Kelompok Masyarakat (PKM), Unit Pengelolah Sari Tani (UPST), Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa dalam pelaksanaan Program Sari Tani. “Ini dalam rangka mensosialisasikan, menyatukan persepsi dan pemahaman menyangkut program Sari Tani dan teknis pelaksanaan serta memperkuat kelembagaan Desa,” katanya.

Baca Juga :   Ini Jawaban Penyidik Polres Belu atas Berbagai Pertanyaan Keluarga Almarhum Joao Vicente

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top