RAGAM

19 Desember, Inspektorat TTU akan Evaluasi Mangkraknya Pembangunan Kantor Disdukcapil

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Mangkraknya pembangunan gedung kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten TTU yang dilaksanakan CV. Raysiera Beloved mendapat sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Inspektorat Kabupaten TTU.

Inspektur Inspektorat TTU, David Amleni saat dikonfirmasi Senin (12/12/2016) terkait pembangunan kantor Disdukcapil yang mangkrak membenarkan pengerjaan kantor Disdukcapil Kabupaten TTU oleh CV. Raysiera Beloved mangkrak dan berjalan ditempat.
Atas kondisi itu, pihaknya akan segera membahas secara bersama dalam rapat evaluasi.

Inilah kantor Disdukcapil TTU yang mangkrak.

Inilah kantor Disdukcapil TTU yang mangkrak.

“Pada 19 Desember ini, kita akan duduk bersama melakukan rapat evaluasi. Jika ada temuan dan terindikasi hukum, maka akan kita lanjutkan ke tahap pemeriksaan,” paparnya.

Terpisah, Ketua Fraksi PAN DPRD TTU, Agustinus Talan saat dikonfirmasi Rabu (14/12/2016) mengungkapkan, pihaknya sudah turun ke lokasi proyek. Pihaknya melihat tidak ada perkembangan signifikan, sedangkan batas waktu kontrak sudah berakhir.

Dia meminta pihak Disdukcapil TTU, harus segera mengambil sikap. jika memang kontraktor tersebut tidak mampu menyelesaikan, maka harus di PHK. “Kalau sudah tidak bisa lagi ya harus di PHK,” tegas mantan Ketua DPRD TTU.
Baginya, mangkraknya proyek itu jelas menimbulkan kerugian bagi masyarakat TTU. Sebab pelayanan prima dari Disdukcapil yang diharapkan, bakal tidak terealisir. (jos)

Baca Juga :   SKB Tes CPNS Belu Dimulai, Satu Peserta Ikut SKB dari Banjarmasin
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top