POLITIK

Anton Sally Kembali Pimpin Hanura Belu. Target Rebut Enam Kursi dalam Pemilu 2019

ATAMBUA, Kilastimor.com-Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten kembali menetapkan, Antonius Leonard Sally sebagai Ketua DPC Partai Hanura untuk masa jabatan periode 2015-2020 mendatang.

Ketua DPD Hanura NTT serahkan bendera kepada Ketua DPC Hanura Belu.

Ketua DPD Hanura NTT serahkan bendera kepada Ketua DPC Hanura Belu.

Antonius Leonard Sally terpilih kembali setelah dirinya maju sebagai calon tunggal dalam Muscab II yang digelar DPC Partai Hanura di Aula Timor Hotel, Atambua, Belu, Timor Barat, Rabu (7/12/2016).

Ketua DPC Partai Hanura Terpilih, Antonius Leonard Sally dalam pidatonya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada saudara-saudara dari 12 PAC yang sudah bekerja dengan keras dalam Muscab II Partai Hanura.

“Sesuai amanat Ketua DPD, selesai ini akan siap membentuk pengurus Partai Hanura di 12 Kecamatan dan ranting,” ujar dia.

Sebagai Ketua Terpilih jelas Anton, dirinya tidak muluk-muluk berjanji tetapi sesuai dengan harapan dan program kerja Partai Hanura maka menargetkan enam kursi pada hajatan pemilihan legislatif di 2019 yang mendatang. “Target enam kursi pada 2019 dapat kita capai, karena itu kader-kader Hanura mulai dari DPC,PAC bersama kita akan bekerja keras,” tegas dia.

Kesempatan itu Ketua DPD Partai Hanura Propinsi NTT, Jimmy WB Sianto mengatakan ada pekerjaan rumah besar yang harus diselesaikan pasca terpilih dan ditetapkan Ketua DPC Partai Hanura Belu masa periode 2015-2020.

Baca Juga :   Direktris RSUD Atambua: Rapid Test Post Mortem Diperbolehkan

“Musyawarah ini sukses berkat kerja sama dan berhasil memilih Ketua DPC baru. Selesai ini diberikan waktu tujuh hari kepada Ketua dan formatur untuk menyusun kepengurusan Partai Hanura Belu,” pesan dia.

Selesai menyusun kepungurusan jelas Jimmy, DPD Partai Hanura akan mengeluarkan surat keterangan (SK) untuk para pengurus partai di cabang. Diminta kepada Ketua terpilih baru untuk merangkul semua kader partai, bangun komunikasi berikan ruang dan kesempatan sehingga bisa bersama-sama di partai Hanura. Kalau ada yang tercecer bisa diajak kembali untuk bergabung dengan partai Hanura. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top