RAGAM

Bahas Fenomena Bangsa, Anggota Group Medsos Biinmafo News Gelar Kopi Darat

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Anggota Group Media Sosial (Medsos) Facebook Biinmafo News (BN) menggelar kopi darat secara terbuka di Rumah Makan Bonafide, Jalan Eltari Kota Kefamenanu, Sabtu (17/12/2016). Kopi darat tersebut membahas berbagai fenomena yang terjadi di NKRI dan khususnya di Kefamenanu sebagai julukan Kota SARI (sehat, aman, rindang dan indah) akhir-akhir ini. Semua demi menjaga mempertahankan persatuan di bumi pertiwi ini.

Pose anggota Grup Medsos Facebook, Biinmafo News.

Pose anggota Grup Medsos Facebook, Biinmafo News.

Pantauan media ini, hadir pada kesempatan itu antara lain, Admin Group BN, Roby Desilfa Saunoah sekaligus sebagai moderator, dan belasan anggota grup lainnya.
Diskusi tersebut diawali dengan perkenalan singkat anggota dan dilanjutkan dengan informasi substansi persoalan yang hendak di bahas, Ada berbagai fenomena yang sering nampak lewat postingan-postingan di group BN, khususnya isu SARA, sehingga dengan pertemuan awal, bisa melakukan aksi-aksi nyata pada masa mendatang, bukan hanya dimedsos saja. Aksi nyata positif perlu dilakukan, demi menjaga dan meminimaslir berbagai isu negatif yang beredar, yang bisa memecah belah persatuan.

Baca Juga :   Tiga Pejabat Eselon 2 Dilingkup Pemda Belu Pensiun. Marsel Mau Meta Plt Sekda

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top