RAGAM

Ferry Kase Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Umaklaran, Tastim

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pembangunan karakter bangsa harus dilakukan secara kohoren melalui proses sosialisasi, pendidikan dan pembelajaran, pemberdayaan serta kerja sama seluruh komponen bangsa dan negara.
Penegasan itu disampaikan Anggota MPR RI, Ferry Kase ketika melakukan sosialisasi Empat Pilar kebangsaan bersama warga Desa Umaklaran, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan antara Negara Indonesia dan Timor Leste pada Kamis (15/12) kemarin.

Peserta sosialisasi empat pilar nyanyikan lagu Indonesia Raya.

Peserta sosialisasi empat pilar nyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dihadapan peserta sosialisasi yang terdiri dari tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat setempat, Ferry menekankan bahwa untuk mewujudkan prinsip persamaan, keadilan, pancasila dapat memperkuat kebebasan, persamaan dan hak-hak sipil dan politik dasar bagi warga negara yang hidup berbangsa dalam negara Indonesia.
“Kedudukan dan fungsinya sangat fundamental bagi negara dan bangsa Indonesia. Maka dalam pembangunan karakter bangsa, pPancasila merupakan landasan utama,” tegas Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Hanura itu.

Baca Juga :   Hadapi Pilkada Malaka, TULUS Sinergikan Kekuatan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top