RAGAM

Jelang Peresmian, SSB Bintang Timur Gelar Jalan Santai Dihadiri Xanana Gusmao

Setibanya di lokasi sekolah sepak bola itu, para peserta jalan sehat khususnya anak-anak sekolah dan mahasiswa mendapat hadiah langsung berupa lima buah bola kaki untuk setiap sekolah, dan melakukan penarikan undian untuk mendapatkan doorprize.

Bupati Belu, Willy Lay dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan sehat menyampaikan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belu menyampaikan terimakasih dan apresiasi pemilik SSB Bintang Timur Atambua, Pak Fary Francis atas apa yang telah dicetuskan kepada masyarakat di wilayah perbatasan Belu, yakni telah membuka sepak bola kaki yang berstandar internasional.

Xanana Gusmao diberikan kaus SSB oleh Fary Francis.

Xanana Gusmao diberikan kaus SSB oleh Fary Francis.

“Kehadiran sekolah bola kaki ini menjadi salah satu icon daerah Belu yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Timor Leste. Ini menjadi kebanggaan kami karena memiliki sekolah ini, oleh karena seluruh masyarakat Belu harus mendukung keberadaan sekolah sepak bola bintang timur ini,” pinta Lay.

Untuk diketahui, sesuai jadwal persemian lapangan Sekolah Sepak Bola tersebut akan dilakukan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi pada Minggu mendatang. Sementara itu hadir juga tamu undangan dari Negara RDTL, mantan Perdana Menteri , Xanana Gusmao, Menpora serta atlet sepak bola Timor Leste yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan club sepak bola Atambua. (yan)

Baca Juga :   Ketua DPD RI Resmi Tersangka. KPK Amankan Uang Rp 100 Juta

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top