RAGAM

Meun Lefu FC Kampiun Mandeu Junior Cup 2016

ATAMBUA, Kilastimor.com-Turnamen sepak bola antar Dusun, Desa Mandeu, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu yang digelar selama delapan hari sejak, 6-13 Desember berlangsung sukses. Event kejuaraan Mandeu Junior Cup tahun 2016 yang berlangsung di lapangan Kantor Desa Mandeu, Labur, diikuti peserta sebanyak tujuh club dari setiap dusun diantaranya, club Meun Lefu FC, Malac FC, Persewe FC, Gasela FC, Telemor FC, Bungsu FC dan Cal FC.

img_4825

Dalam laga final kejuaraan sepak bola antar dusun itu, Selasa (13/12) kemarin di lapangan Desa Mandeu, Club Meun Lefu FC memenangkan pertandingan dan keluar sebagai kampiun, disusul Club Malac FC sebagai runner up dan Club Persewa FC sebagai juara III. Tidak saja tiga club juara utama yang mendapat hadiah, panitia juga memberikan hadiah berupa dana pembinaan bagi tim club lain guna pembinaan club.

Maksud dan tujuan digelarnya kejuaran sepak bola antar club di dusun dalam desa Mandeu guna mengenalkan lebih dalam lagi tentang olahraga bidang sepak bola bagi para generasi muda usia dini, bagaimana teknik bertanding yang baik dan benar juga jiwa sportivitas dan ksatria sejak dini. Selain itu giat olahraga ini juga regenerasi keberlanjutan tongkat estafet sepak bila di wilayah Kecamatan Raimanuk.

“Melalui event ini bisa memupuk rasa persaudaraan diantara mereka. Selain itu juga turnamen ini menjawab tantangan Menpora Indonesia untuk pertandandingan sepak bola antar desa perbatasan,” ujar Ketua Panitia Turnamen Kejuaraan Mandeu Junior Cup 2016, Daniel Nahak yang dihubungi media, Rabu (14/12).

Baca Juga :   Baltazar Manek Diperiksa Selama Enam Jam di Polres Belu. Kasat: Untuk Tahan Tunggu Kapolres

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top