RAGAM

Sudah Dianggarkan, Pekerjaan Ruas Jalan Betun-Fahiluka Dipastikan 2017

BETUN, Kilastimor.com-Ruas jalan Betun-Fahiluka dipastikan akan dikerjakan pada tahun 2017. Selain jalan Betun-Fahiluka Dinas PU akan mengerjakan ruas jalan simpang Haitimuk-Webriamata dengan total anggaran bagi kedua paket diatas sebesar Rp 24 miliar, khususnya di bidag Bina Marga.
Dibidang pengairan dialokasikan anggaran sebesar Rp 4 miliar dan di bidang Cipta Karya dialokasikan anggaran sebesar Rp 4 miliar. Hasil itu sudah final karena sudah dikonsultasikan di Pemerintah Provinsi NTT. Hal itu disampaikan Kadis PU Malaka, Johanis Nahak kepada wartawan di Betun, ‎Sabtu (17/12/2016).

Ilustrasi Jalan Hotmix 2

Kadis Nahak kepada wartawan mengatakan pagu anggaran diatas sudah final. Itu semua dana DAK sehingga bisa segera dieksekusi. Sesuai arahan Bupati Malaka, terkait percepatan eksekusi belanja modal tahun 2017 maka mulai bulan januari sudah dilakukan lelang perencanaan dan paling lama bulan april 2017 sudah dilakukan pekerjaan fisik di lapangan, sehingga paling lama bulan Agustus sudah tuntas semua. Ini arahan Bupati Malaka dan kita dari Dinas PU siap mengamankan kebijakan itu.

Dibidang pengairan Pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 4 miliar, untuk pengerjaan beberapa daerah Irigasi diantaranya DI Tubaki, Tolok, Webua, Nono Au dan DI Rabasa.
Dibidang Cipta Karya dialokasikan anggaran sebesar Rp 4 miliar guna pembangunan rumah swadaya di Alas Kota Biru, Rainawe serta beberapa program strategis lainnya. (boni)

Baca Juga :   Tak Layak, Plt. Kadis P&K Malaka Pantau SMP Kristen Taaba
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top