RAGAM

Untuk Membangun, Pemda Malaka Butuh Dukungan Pemprov NTT

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka akan tetap menggandeng DPRD dan Pemprov NTT untuk membangun Kabupaten Malaka kedepan. “Kita tetap membangun komunikasi dengan Pemerintah dan DPRD Provinsi NTT, sehingga apa yang dilakukan di Malaka benar-benar mendapatkan dukungan konkrit Pemprop. Kunjungan DPRD Provinsi ke Malaka kali ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kerja sama yang baik,” ujar Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran usai pertemuan bersama DPRD Propinsi NTT di Betun, Jumat (2/12/2016).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Dikatakan, pihaknya senang dengan kunjungan Komisi II DPRD Propinsi NTT membidangi pertanian. Dan hal itu sangat selaras dengan salah satu pogram prioritas pemerintah yakni RPM. “Kita sudah melakukan diskusi-diskusi terkait persoalan itu dan apa yang harus dilakukan bersama kedepan,” ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut, DPRD Provinsi NTT sudah bertekat memberikan dukungan politik dan dukungan teknis, termasuk dukungan penganggaran. “Kita sudah membuat komitmen untuk tetap bekerja sama kedepan sesuai kewenangan yang dimiliki masing-masing pihak.
Kita disini tidak akan bekerja sendiri, karena pihak propinsi akan memberikan dukungannya sesuai kewenangan yang dimiliki. Yang jelas kita sama-sama memiliki political Will untuk membangun wilayah ini secara bersama-sama kedepan,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Paket Sahabat Jalani Psikotes di Hotel Naka Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top