RAGAM

Warga Malaka Barat Apresiasi Pembangunan Jalan Lingkar Besikama

BETUN, Kilastimor.com-Warga Besikama, Malaka Barat memberikan apresiasi kepada pemerintah yang sudah memperbaiki jalan lingkar Besikama, yang selama ini dirusak dan diterjang banjir Benenain beberapa waktu lalu. “Ini keputusan tepat pemerintah memperbaiki kembali jalan lingkar itu, karena termasuk jalan yang sangat bersejarah bagi warga Malaka Barat, khususnya di Besikama. Sebagai wujud apresiasi kita putuskan membangun pagar indah sepanjang jalan lingkar itu termasuk didepan jalan negara, jalan propinsi, jalan Kabupaten, jalan desa dan dusun. Itu wujud partisipasi nyata kita untuk menciptakan keindahan dan kenyamanan di Malaka Barat khususnya di Besikama,” bilang Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran kepada wartawan disela pelaksanaan rapat koordinasi yang dihadiri para kades, sekdes, aparat kecamatan dan beberapa stake holder lainnya di Besikama belum lama ini.

Efraim Bria Seran

Efraim Bria Seran

Dikatakan, pihaknya sudah melakukan rapat bersama seluruh jajaran dan ada kemauan besar peserta, untuk membangun pagar indah disepanjang jalan lingkar Besikama termasuk jalan didalam desa dan dusun. Ini salah satu wujud aperesiasi warga dan rasa terima kasih warga kepada Bupati dan Wabup Malaka, yang mau membangun kembali jalan lingkar Besikama yang rusak diterjang banjir bandang.
Dalam rapat evaluasi dan rencana kerja tahun 2017, pihaknya akan jadikan sebagai program prioritas kecamatan yang perlu direalisasikan.

Baca Juga :   Bupati Malaka Pantau Persiapan Pembangunan Stadion ETMC 2019

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top