RAGAM

DPRD Kota Kupang Desak Dinas PU NTT Tuntaskan Galian di Oesapa

KUPANG, Kilastimor.com-Anggota DPRD Kota Kupang, mendesak Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTT untuk dapat menyelesaikan pekerjaan galian yang membela jalan (crossing) di Jalan Timor Raya tepat di kilometer sembilan wilayah Oesapa. Pasalnya, pekerjaan galian-galian yang membela jalan untuk pemasangan gorong-gorong tersebut, sudah dikerjakan sejak tahun 2016 hingga saat belum kunjung terselesaikan.

Benyamin Mosez Mandala

Benyamin Mosez Mandala

“Saya sangat kecewa dengan pekerjaan tersebut yang sudah tertinggal begitu lama, belum juga selesai. Saya minta agar Dinas PU NTT untuk mempercepat penyelesaiannya,” kata anggota DPRD Kota Kupang, Benyamin Mozes Mandala kepada wartawan di kantor DPRD, Selasa (24/1).

Mandala menjelaskan, belumnya selesainya pekerjaan galian yang membela jalan Timor Raya tersebut, sangat mengganggu para pengguna jalan yang melitas dijalan Timor Raya. Apalagi karena musim hujan yang terjadi saat ini, mengakibatkan terjadi genangan cukup parah dan mengakibatkan kemacetan dan kecelakaan bagi para pengguna jalan yang melintasnya.

“Sebagai anggota dewan yang tinggal diwilayah tersebut selalu didatangi warga untuk mempertanyakan pekerjaan tersebut. Untuk saya minta Dinas PU Kota segera cepat koordinasi dengan Dinas PU NTT agar mendorong pihak ketiga atau kontraktor segera menyelesaikan proyek itu,” tegas Mandala.

Menurut Mandala, pekerjaan sudah dilaksanakan sejak sekitar September 2016, namun hingga saat dibiarkan dan belum juga tuntas. (ify)

Baca Juga :   34 Siswa SMA Sinar Pancasila Betun Lolos Seleksi Online Masuk PTN
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top