POLITIK

Hadapi Verifikasi KPU, DPP Perindo Lakukan Konsolidasi di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Dalam rangka menghadapi verifikasi KPU tahun 2017 ini, Ketua DPP Perindo, Faturahman melakukan kunjungan dan konsolidasi partai di Kabupaten Malaka (26/01/17).
Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kegiatan konsolidasi partai pada tingkatan DPD hingga desa telah berjalan dengan baik.

DPP Perindo konsolidasi di Malaka.

DPP Perindo konsolidasi di Malaka.

Pada bulan ini, seluruh DPP se-Indonesia melakukan konsolidasi partai secara serentak untuk memastikan kesiapan partai menghadapi verivikasi KPU tahun 2017 ini. Karena itu, DPP Partai Perindo mengunjungi DPD Kabupaten Malaka guna melakukan konsolidasi internal partai.

Dari hasil pengumpulan KTA, Saat ini masa dari partai perindo yang ada di Provinsi NTT sudah lebih dari 150.000 orang. Untuk Kabupaten Malaka sendiri sudah mendekati 10.000 orang.

Menurut Yulius Klau selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malaka bahwa partainya sudah siap sampai pada tingkatan ranting dalam pertarungan Pileg dan Pilpres mendatang.
“Kami sudah punya strategi untuk memenangkan hati rakyat,” kata Yulius.

Hal senada juga disampaikan Jonathan Nubathonis selaku ketua DPW Partai Perindo Propinsi NTT. Beliau mengatakan bahwa kesiapan DPD Kabupaten Malaka sudah sangat baik. Demikian halnya juga yang terjadi pada kabupaten-kabupaten lain yang ada di Propinsi NTT.

Soal kesiapan secara nasional, Faturahman mengatakan bahwa Partai Perindo sudah sangat siap menghadapi verivikasi KPU 2017. Beliau juga memberi peringatan kepada partai lain untuk tidak menganggap remeh Partai Perindo di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :   Amankan Wilayah, Polres TTU Siaga di Kota Kefamenanu

“Bagi sahabat-sahabat partai lain, hati-hati Partai Perindo hadir di Malaka!” Demikian tegas Faturahman. (richi anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top