POLITIK

Mengenal Visi dan Misi Pasangan FirmanMu (3)

KUPANG, Kilastimor.com-Pasangan FirManMu tidak saja memiliki visi dan misi serta program prioritas yang mumpuni, namun keduanya memiliki komitmen yang jelas dan tegas garisnya. Adapun komitmen keduanya yakni, Anti Dinasti dan Nepotisme dibirokrasi Pemkot Kupang dengan lelang jabatan dan uji kompetensi secara transparan, Transparansi & penghematan Anggaran Pemerintah Kota Kupang untuk mencegah GRATiFiKASi/ KORUPSi pada poyek­-proyek pemerintah.
FirmanMu akan fokus penggunaan anggaran untuk peningkatan kebutuhan dasar masyarakat (air, listrik,kesehatan, pendidikan, jalan, pasar), melakukan pembangunan yang ramah lingkungan sesuai Perda serta memperkuat masyarakat sipil dan pemangku kepentingan dalam pengambilan kebijakan di Kota Kupang.

Paket FirmanMu

Paket FirmanMu

FirmanMu berkomitmen untuk menjadikan Kupang Smart city, dengan digitalisasi proses informasi yang berhubungan terhadap pelayan masyarakat, Peningkatan kapasitas dan pelayanan cepat untuk
masyarakat ditiap kelurahan, serta Peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara dengan cara memperbanyak beasiswa S1, S2 dan S3 bagi ASN Kota Kupang dengan lembaga donor.

Komitmen yang dituangkan, kata Jefri Riwu Kore, akan dipegang teguh dan menjadi dasar melaksanakan tugas jika kelak dipercaya masyarakat Kota Kupang. baginya Kota Kupang harus berbenah dan meninggalkan pola konvensional, dan mulai memasuki era modernisasi dan digitalisasi. Dengan model pendekatan yang baru, pihaknya yakin, Kupang selain sebagai ibukota Provinsi NTT yang modern, namun menjadi kota jasa serta menjadi rumah besar untuk masyarakat NTT. “mari kita bersatu bersama FirmanMu demi perubahan Kota Kupang dari berbagai sisi. (habis)

Baca Juga :   Terlibat Politik Praktis, Camat Raihat Dicopot
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top