RAGAM

Partai Golkar TTU Harus Jawab Kebutuhan Masyarakat

KEFAMENANU, Kilastimor.com-DPD II Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Utara dibawah pimpinan Ketua, Amandus Nahas menggelar rapat perdana. Rapat tersebut membahas kepengurusan Partai Golkar TTU periode 2016-2021, di kantor Golkar Jln. Eltari, Jumat (20/1).

Amandus Nahas

Amandus Nahas

Ketua DPD II Golkar TTU, Amandus Nahas pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat TTU baik anggota partai maupun simpatisan, yang telah mempercayakanya untuk menahkodai partai berlambang beringin ini lima tahun kedepan.
Amandus Nahas juga menyinggung akan kepengurusan Partai Golkar yang dipimpinya untuk mngedepankan komunikasi, sebagai suatu jalan yang efektif untuk kembali merajut dan mempercepat terwujudnya lima program partai berlambang beringin ini. Selain itu, Nahas juga menyinggung soal kerja sama dan komitmen serta tekad yang kuat agar partai golkar benar-benar familiar dan mampu menjawab keluhan masyarakat.

Amandus Nahas juga menegaskan, kepentingan partai harus benar-benar dekat dan mendengar keluhan masyarakat, misalkan masayarakat lagi lapar dan masyarakat haus, maka partai ini harus tampil untuk menjawab keluhan itu. Amandus akan mencanangkan program ubi ungu di seluruh masayarakat TTU, kiranya ini menjadi satu langkah untuk kita tetap dekat dengan masayarakat serta mendengar keluhan masyarakat.

Partai berlambang beringin ini imbuhnya, harus terbuka untuk semua partai politik yang lain, selagi mempunyai kepentingan yang sama pada kebutuhan masayarakat. “Dalam struktur kdpengurusan yang baru ini, ada keterwakilan orang muda yang cepat bergerak untuk partai ini besar di TTU dan berada di tengah masayarakat,” tandas Wakil Ketua DPRD TTU itu

Baca Juga :   DWP Malaka Bagikan Masker untuk Petugas Posko COVID-19 di Kobalima Timur

Agustinus Tulasi, Ketua Komisi A DPRD TTU mengemukakan, pentinganya kerja sama dan komitmen yang kokoh untuk membawa Partai ini lebih baik. “Hal ini tidak hanya sebatas formalitas sesuai struktur yang ada, namun lebih dari itu soal kerja dan fungsi sebagai anggota partai sehingga tidak terkesan formalitas saja. Melihat karena struktur kepengurusan kali ini, adanya pembengkakan. Artinya, dipartai ini lebih banyak personil sehingga akan lebih efektif, jika semua anggota dan pengurus partai diperkenalkan job description terutama yang baru sehingga tahu dan dapat melaksanakan program partai sesuai tupoksinya, kalau semua tupoksi bisa jalan maka tidak heran partai ini akan besar,” tutup Ketua Fraksi Golkar TTU itu. (jos)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top