POLITIK

Pemuda Menjadi Jangkar Suara Perindo

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Ketua Pemuda Perindo Pusat, Efendy Saputra melakukan kunjungan politik ke Kabupaten TTU dan TTS guna melantik dan memperkuat peran serta pemuda dalam mendorong Partai Perindo menjadi besar, menuju Indonesia Sejahtera. Kunjungan ini berlangsung awal di Hotel Mahkota II Soe Kabupaten TTS dan Kantor Perindo TTU, Km. 5 Kelurahan Maubeli,,Kota Kefamenanu, Sabtu, 21 Januari 2016.

Ketua Pemuda Perindo Pusat, Efendy Saputra kepada Kilas Timor menjelaskan, kunjungan ini adalah hal biasa dalam urusan partai politik. Namun yang paling penting adalah bisa melantik sekaligus deklarasi Pemuda Perindo TTU dan Pemuda Perindo TTS.

Hal ini tentunya akan sangat berdampak, jika golongan orang muda dapat terkonsolidasi dengan baik, dan dapat mengakomodir pemilih pemula. Jika dilakukan, maka partai ini akan semakin kuat dan kokoh, serta tercapai maka visi untuk menjadikan Indonesia Sejahtera akan tercapai.

Pemuda katanya, merupakan Garda terdepan bangsa, menjadi jangkar partai Perindo, karena pemuda adalah pemilih terbanyak sehingga bagaimanapun pemuda harus mengambil bagian untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

Ketua Pemuda Perindo TTU, Oktovianus Saluat saat di konfirmasi Kilas Timor menyampaikan terima kasih kepada rombongan bersama Ketua Pemuda Perindo, Efendy Saputra yang telah telah melantik serta mendeklarasikan Pemuda Perindo TTU. Hal ini terbungkus satu tanggung jawab besar yang harus di kerjakan.

“Saya sendiri siap bekerja namun selama ini masih menunggu SK. syukur hari ini sudah dilantik dan ini berarti Pemuda Perindo TTU sudah mempunyai legal standing sehingga tidak ada kata lain yakni kerja,” bilangnya. (jos)

Baca Juga :   Kepala Desa Wederok Terpilih Minta Masyarakat Hargai Keputusan Bupati
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top